blabla

Now it's not the time to cry, now it's time to find out why ...

Pages

2.7.10

Aku Punya Blog, Akhirnya..

tadi, jumat 2 juli menjelang dini hari, akhirnya aku membuat blog, kubuat dengan waktu yang cepat dan tanpa punya niat untuk menghias secara akurat, bagiku yang penting punya, dan urusan mengenai aksesoris lain urusan belakangan.

aku tidak punya rencana apapun dengan blog ini,tidak ingin muluk-muluk, tidak punya niat membuat secara komersil atau memenuhinya dengan kata-kata optimis, pesimis, puitis, narsis, dan segala ungkapan berakhiran "is" lain..aku tidak ada target apa-apa,kutekankan hal itu dengan tanpa huruf besar..



artikel pertama ini juga kutulis tanpa persiapan,hanya bentuk spontanitas dari rasa kantuk yang tidak bisa terluapkan,alur yang kutulis mencerminkan tidak ada makna dan inti yang jelas,tapi bukan masalah buatku,karena seperti orang yang merasakan dunia baru, proses pembelajaran adalah hal yang terpenting..

tapi diluar semua itu, aku ingin persembahkan blog baruku (yang belum bermutu) kepada seseorang yang akan pergi meninggalkanku 2 bulan di pulau seberang, karena dialah yang menyuruhku membuat hal ini (walaupun aku ingin), dan here we are, aku datang dengan media ini, semoga dia senang dengan hal ini, bisa kubayangkan dia tersenyum kepadaku sekarang..

oke,cukup dulu untuk sebuah mukadimah,aku tidak jago dalam membuat kalimat penutup dan sekarangpun aku tidak tahu harus menulis apa untuk mengakhiri tulisan ini dengan menarik, tidak ada tuntutan moral buatku agar mengakhiri ini dengan menarik karena kupikir kalimat-kalimat pada paragraf diatas juga bukanlah sesuatu yang menarik pula..

okelah,aku akan beranjak,semoga tidak berhenti disini dan ada jutaan huruf lagi yang akan menyusul kemudian, sampai jumpa dan salam..



* tengah malam di gailanet sambil menonton Ghana vs Uruguay sambil menunggu pergantian shift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar