blabla

Now it's not the time to cry, now it's time to find out why ...

Pages

7.2.12

New LIfe

Yak, i said new life !!!

Kenapa???

Karena setelah tertidur sekian lama aku kembali mendapat hasrat untuk membuat blog lagi. setelah tertidur hampir 2 tahun coba??? Juli 2010 sampai Februari 2012...

Woww,,

Kemana saja aku selama ini??

Kenapa bisa tenggelam berbulan - bulan??



Padahal aku punya banyak kehidupan untuk dibagikan. Dalam periode 1,5 tahun tersebut aku sudah mengalami banyak hal - hal menarik. Seperti ujian pendadaranku pada bulan Agustus 2010, bolak - balik mencari pekerjaan dari Oktober 2010 sampai Februari 2011, hingga diterima Pegadaian pada bulan Maret 2011 lalu mendapat SK penempatan ke Samarinda pada bulan Agustus 2011. Tidak kalah penting adalah aku melamar pacarku tepat di hari ulang tahun serta hari ujian pendadaran S1-ny pada bulan Oktober 2011 dengan keluargaku dan juga kelima sahabatku yang datang jauh - jauh dari Jogja.

Banyak sekali bukan???

Semuanya sudah berjalan namun aku baru tersadar sekarang.

Sekarang setelah aku tersadar, aku ingin rajin menulis kisah hidupku di blog ini. Doakan semoga aku tidak terkena penyakit malas dan jahil. Karena aku ingin menjadikan ini sebagai biografi pribadi. Siapa tahu suatu saat aku bisa menjadi legenda seperti Kurt Cobain yang jurnal harianya dibikin buku. Atau minimal seperti Trinity "The Naked Traveller" yang setiap perjalannya menjadi sebuah kisah menarik untuk terus diikuti. Siapa tahu????

Oke semoga ini adalah awal baru untuk jalinan hidup berikutnya...


Samarinda, 8 Januari 2012, 00:08 WITA

1 komentar:

  1. ada satu hal mengapa kita terkadang malas menulis sebuah kisah hidup ke dalam blog atau yang lainnya.. salah satunya mungkin, tidak adanya kesempatan tulisan tersebut untuk dibaca.

    untuk itulah, saya sebagai sesama blogger ingin berlangganan blog ini agar dapat selalu saya baca. dan semoga, hal ini juga memberikan semangat kepadamu untuk menulis Andi. :)

    yup, pasti kamu bakal menjadi legenda seperti Kurt Cobain.

    ngomong2, jujur, aku sedikit kaget pas mengetahui klo kamu sudah melamar seorang kekasih. ditunggu kabar menggembirakan berikutnya ya. :)

    BalasHapus